ON LINE

Followers

ZHAO DILARANG NAIK PESAWAT KARENA MABUK BERAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Kisah ini dibuang sayang dan masih perlu diketahui orang banyak. Zhao wanita usia 40 tahun, membuat petugas keamanan di Bandara Internasional Beijing kaget. Kenapa kaget ? Pasalnya, ia nekat menenggak habis sebotol cognac yang dibawanya di depan pintu masuk keberangkatan Bandara Internasional Beijing.

Menenggak minuman keras langsung saja membuat Zhao mabuk berat dan membuat petugas harus membawanya dengan kursi roda. Situs Global Times mewartakan, Zhao yang hendak naik pesawat menuju Wenzhou, di Provinsi Zhejiang, mengantongi minuman beralkohol tinggi ini. Minuman itu dibelinya dengan harga 700 yuan atau setara dengan 114 dollar AS.

cewek mabuk seret koper di bandara
Zhao terpaksa diamankan petugas keamanan Bandara Internasional Beijing karena menenggak minuman beralkohol saat hendak naik pesawat. Ilustrasi : Handining.
Sesampainya di pintu keberangkatan bandara, petugas mengatakan, Zhao harus meninggalkan minuman itu dengan alasan, siapa pun tidak diperbolehkan membawa minuman beralkohol di dalam pesawat. Zhao acuh saja dan tak menuruti perintah petugas, bahkan justru memutuskan meminum habis cognac itu. Karena minum berlebihan, Zhao dalam pengaruh minuman keras, jadi mabuk berat.
Ilustrasi saat Zhao mabuk berat karena pengaruh minuman keras. Ia tidur pulas langsung dibawa dengan kursi roda.
Ilustrasi saat Zhao mabuk berat karena pengaruh minuman keras. Ia tidur pulas langsung dibawa polisi dengan kursi roda.
Kesudahannya Zhao pun mulai mengganggu orang lain sehingga petugas bandara segera menghubungi polisi. Saat itu juga polisi yang datang ke tkp langsung mengamankan Zhao dan membawanya dengan kursi roda. " Ia mabuk berat dan bertindak di luar kesadaran, " kata seorang polisi.

Miturut polisi, insiden itu membuat kapten pilot memutuskan melarang Zhao ikut terbang dengan pesawat yang dia kemudikan. Ini semua demi keamanan saat dalam penerbangan. Zhao pun tidur pulas di kursi roda dan bukan di kursi pesawat sampai dia sadar dengan sendirinya.

Global Times /Ilustrasi (Thinkstock).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.