ON LINE

Followers

XING HUI DAN HAO HAO SUKA MAKAN BAMBU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Januari 2016

Para peneliti Belgia sangat bersemangat saat mereka melakukan berbagai uji coba terhadap panda raksasa untuk mengetahui satu hal. Bagaimana panda mencerna batang bambu yang keras. Para peneliti itu berharap menemukan formula baru untuk menjadikan kotoran hewan lucu itu sebagai generasi baru bahan bakar nabati ( biofuel ). Secara genetik, panda yang kini nyaris punah adalah karnivora, tetapi hewan ini mampu diet dan beradaptasi secara eksklusif hanya mengonsumsi bambu.

Para peneliti mengatakan, mereka fokus mempelajari mikroorganisme di dalam usus hewan tersebut. " Kami sedang meneliti enzim baru yang bisa diubah menjadi biomassa, " ujar Korneel Rabaey, profesor biokimia dan teknologi mikrobial pada Ghent University, Belgia. Hasil penelitian ini diharapkan mampu menghasilkan generasi kedua bahan bakar nabati yang lebih murah dan lebih mudah memproduksinya.

pejabat Belgia memenuhi Xing Hui sebelum upacara untuk mengirimkan dua panda di China Penelitian Konservasi dan Pusat panda raksasa di Dujiangyan , provinsi Sichuan.
Pejabat Belgia menemui Xing Hui sebelum upacara penyerahan di pusat penelitian Konservasi dan Pusat panda raksasa di Dujiangyan,  provinsi Sichuan, yang akan   mengirimkan dua panda raksasa itu dari China ke Belgia.
Kelas : panda raksasa Hao Hao menikmati makan di koper dibuat khusus selama perjalanannya di pesawat
Panda raksasa Hao Hao menikmati makan yang  dibuat kelas satu  khusus  untuk dirinya  selama perjalanannya di pesawat dari Tiongkok ke Belgia.
Obyek penelitian di Kebun Binatang Pairi Daiza di Brugelette, Belgia, adalah sepasang panda raksasa. Xing Hui yang berarti binatang bersinar dan Han Hao  yang artinya si baik, yang tampak tidak peduli dengan kegiatan para peneliti mengumpulkan kotoran mereka. Xing Hui dan Hao Hao justru lebih tertarik pada pancaran sinar matahari dengan berjemur dan menikmati hidangan bambu yang pagi itu disediakan bagi mereka.
 
Pasangan panda itu masing-masing bisa mengonsumsi 10 kilogram bambu per hari. " Kami benar-benar penasaran mengapa mereka hanya makan bambu, " ujar Rabaey. Miturut penghitungan pada 2013, panda raksasa yang berasal dari Tiongkok tengah populasinya tinggal 2.200-an.
Panda raksasa Xing Hui makan bambu di kebun binatang Daiza Pairi di Brugelette , Belgia , pada 4 April 2015. Sepasang panda raksasa dari China , Xing Hui , laki-laki ,
Panda raksasa Xing Hui makan bambu di kebun binatang Daiza Pairi di Brugelette , Belgia , pada 4 April 2015. Sepasang panda raksasa Xing Hui dan Hao-hao berasal dari Tiongkok.
Sekitar 1.800 diantaranya masih tinggal di habitat asilnya di Tiongkok tengah. Sementara sisanya dipelihara di kebun-kebun binatang di seluruh dunia dan pusat-pusat penangkaran.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.