ON LINE

Followers

WARGA LANSIA TONGJIANG BOLEH MERAYAKAN PESTA ULANG TAHUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 23 Januari 2016

Pemerintah Tongjiang, Provinsi Sichuan, Tiongkok, tampaknya benar-benar tak ingin warganya menghabiskan uang dan waktu untuk hal-hal yang konsumtif dan tidak berguna. Karena itu, seperti dilaporkan oleh globaltimes.cn, Rabu ( 5/8 ), mereka melarang seluruh warga Tongjiang yang berusia 70 tahun atau kurang dari itu merayakan ulang tahun.

Hanya warga warga berusia lebih dari 70 tahun yang diizinkan merayakan ulang dengan syarat harus memberi tahu pemerintah setempat 15 hari sebelum pelaksanaan pesta. Larangan merayakan pesta ulang tahun didasarkan pada keprihatinan kuatnya budaya pesta di Tiongjiang, daerah penduduk sekitar 730.000 orang. Budaya semacam itu dinilai pejabat Tiongjiang sebagai budaya yang tak sehat.

Seorang nenek yang telah merayakan ulang tahunnya yang ke-127 tahun, Luo Meizhenm, mengklaim dirinya sebagai orang tertua di dunia. Luo tinggal bersama putra tunggalnya di Bama, Provinsi Guangxi, China.idu
Seorang nenek yang telah merayakan ulang tahunnya yang ke-127 tahun, Luo Meizhenm, mengklaim dirinya sebagai orang tertua di dunia. Luo tinggal bersama putra tunggalnya di Bama, Provinsi Guangxi, China.
Harapan mereka, dengan penerapan larangan berpesta,warga dapat menjalani kehidupan yang lebih hemat. " Sebagai daerah yang berada di bawah garis kemiskinan nasional, warga setempat dengan pendapatan yang rendah malah  sering dianjurkan memberikan uang dalam jumlah besar untuk bisa menghadirin pesta, " ujar seorang juru bicara Pemerintah Tongjiang. Miturut pejabat itu, larangan serupa diterapkan di daerah tetangga dan menunjukkan hasil memuaskan.

Global Times / ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.