ON LINE

Followers

WANITA JERMAN SELAMAT DARI TERJANGAN PELURU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 20 Januari 2016

Lagi-lagi bra membuktikan dapat menyelamatkan hidup pemakainya. Pada Februari 2015, perempuan di Brasil lolos dari maut karena peluru yang ditembakkan penjahat tertahan di kawat bra miliknya. Nah, belum lama ini peristiwa yang mirip terjadi di Jerman.

Ceritanya begini lho, miturut thelocal.de yang mengutip surat kabar Gadebusch-Rehnaer, Jumat ( 7/8 ), seorang perempuan berusia 41 tahun sedang naik sepeda bersama suaminya. Tanpa sadar, mereka melewati area untuk berburu, dekat kota Gadebusch, Jerman. Tiba-tiba si perempuan merasakan sakit pada bagian dadanya.

Bra penyelamat wanita saat ada pemburu liar melepaskan peluru yang salah sasaran.
Bra penyelamat dada wanita saat ada pemburu liar melepaskan peluru yang salah sasaran. Ilustrasi Jitet.
Peristiwa kurang menyenangkan tersebut pun belum lama ini menimpa seorang wanita asal Jerman. Untungnya, wanita berusia 42 tahun itu berhasil lolos dari kecelakaan tanpa luka yang terlalu parah. Menariknya, ia terselamatkan berkat bra berkawat yang tengah dikenakan.
Peristiwa kurang menyenangkan belum lama ini menimpa seorang wanita asal Jerman. Untungnya, wanita berusia 42 tahun itu berhasil lolos dari kecelakaan tanpa luka yang terlalu parah. Menariknya, ia terselamatkan berkat bra berkawat yang tengah dikenakan.
Saat ia melihat ke arah dadanya, ia baru menyadari bahwa dirinya terkena pantulan peluru. Namun, untung kawat pada bagian dalam bra miliknya berhasil menahan peluru yang melaju kencang sehingga peluru tidak menembus dada. Meski demikian, dadanya memar terkena benturan yang ditimbulkan peluru itu.

Sang suami kemudian bisa mendapati orang yang melepaskan tembakan. ia pun menjelaskan kepada pemburu apa yang telah dialami istrinya. Polisi pun menyelidiki kasus tersebut, tuduhan pun bisa dikenakan pada si pemburu. Sebabnya, dia telah menyebabkan cedera pada orang lain akibat kelalaian yang dia lakukan.

UPI / ATO / Dok. Thinkstock.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.