ON LINE

Followers

WANITA ASAL TIONGKOK MENELAN PERMATA BERLIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Januari 2016

Wanita asal Tiongkok berusia 39 tahun ini memang benar-benar nekat dan sangat merepotkan aparat keamanan serta rumah sakit. Sebelumnya perempuan nekat itu diketahui mencoba kabur dari sebuah ajang pameran setelah menukar batu permata asli senilai 278.000 dollar AS, setara hampir Rp 4 miliar. Permata asli itu dia tukar dengan yang palsu dan memutuskan segera kabur dari Thailand.

Caranya dia sembunyikan dulu permata asli hasil curiannya dengan menelannya bulat-bulat. Kalau kue donat bulat itu sih enak ditelan, tapi tidak dengan permata asli hasil curian yang telah masuk ke dalam ususnya. Praktek kejahatan ini terjadi Kamis lalu di sebuah pameran perhiasan di pinggiran Bangkok.

Wanita Tiongkok menelan berlian saat diperiksa petugas. Ilustrasi Handining.
Wanita Tiongkok menelan berlian saat diperiksa petugas. Ilustrasi Handining.
Berlian senilai 4 miliar yang ditelan wanita berhasil dikeluarkan dari dalam usus wanita.
Berlian senilai 4 miliar yang ditelan wanita berhasil dikeluarkan dari dalam usus lewat operasi kilat.
Menurut rencana, pelaku akan diadili di pengadilan Provinsi Nonthaburi, Senin ( 14/9). Akhirnya  wanita ini ketahuan oleh petugas pemeriksaan penumpang di Bandara Suvarnabhumi saat pemeriksaan sinar X. " Hasil pemeriksan ada batu permata di dalam ususnya, " ujar ketua tim penyelidik, Kolonel Mana Tienmuangpak.

Polisi kemudian membawa wanita malang ini ke rumah sakit kepolisian Bangkok. Tindakan medis pun dilakukan dengan mengeluarkan batu permata dari dalam perut wanita malang ini. Sudah apes menderita sakit karena dioperasi perutnya, wanita ini harus menjalani hukuman pemerintah Thailand.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.