ON LINE

Followers

VOVA SUKA ISENG MENGELABUI ELTON JOHN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Januari 2016

Selain iseng dan tukang mengolok-olok, Vladimir Krasnov mungkin pria paling nekat. Dengan sengaja, laki-laki yang biasa dipanggil Vovan itu mengelabui bintang pop Inggris, Elton John, dengan mengaku sebagai Presiden Rusia Vladimir Putin. Putin gadungan itu menelepon Elton John karena mahabintang itu sangat ingin bertemu dengan Putin. Kepada AFP, Vovan mengatakan, Elton John sangat senang dan menyebut hal itu sebagai mukjizat.

Volvan mengaku berbicara dengan Elton John dengan menggunakan bahasa Rusia yang diterjemahkan oleh rekannya, sesama tukang iseng dalam bahasa Inggris. Sang penterjemah mengaku sebagai juru bicara pers Putin. Gembira dengan mukjizat itu, Senin lalu, Elton John yang ingin mendiskusikan hak kaum gay dengan Putin memasang foto Putin pada akun Instagram nya.

Sir Elton John menunjuk setelah menyampaikan pidato tentang toleransi dan persamaan hak bagi semua selama 12 forum Yalta Strategi Eropa ( YES ) di Kiev pada tanggal 12 September 2015.
Sir Elton John menunjuk setelah menyampaikan pidato tentang toleransi dan persamaan hak bagi semua selama 12 forum Yalta Strategi Eropa ( YES ) di Kiev pada tanggal 12 September 2015.
Vovan ( kiri ) dan sahabatnya, Lexus ( kanan ).
Vovan ( kiri ) dan sahabatnya, Lexus ( kanan ).
Dia mengucapkan terima kasih karena telah meneleponnya. Juru Bicara Kremlin, Dmitry Peskov tentu saja membantahnya dan mengatakan, Putin tidak pernah menelepon penyanyi Rocket Man itu. Ia pun meminta Vovan meminta maaf kepada Elton John karena tidak baik mengelabui penyanyi yang sangat dihormati dan disukai di Rusia itu.

Bukan Elton John dan Putin saja yang menjadi korban keusilan Vovan. Pemimpin Belarus Alexander Lukashendo pun pernah dicatut namanya.

AFP / JOS / GENYA SAVILOV/AFP/Getty Images.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.