ON LINE

Followers

VAKSIN MERS MENJANJIKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Prototipe vaksin Sindrom Pernapasan Timur Tengah ( MERS ) terbukti melindungi monyet dan unta. Kesuksesan vaksin yang diteliti tim dipimpin David B Weiner dari Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat, itu diharapkan bisa dipakai pada manusia. Sejak mucul di Timur Tengah pada 2012, MERS menginfeksi lebih dari 1.400 orang di dunia, 65 persennya meninggal dunia.

MERS sudah menulari 1400 orang dan memakan 500 korban tewas sejak 2012
MERS sudah menulari 1400 orang dan memakan 500 korban tewas sejak 2012.  ( Foto BBC )
Belum ada pencegahan dan terapi standar penyakit itu. Meski banyak orang tertular pasien MERS di rumah sakit, unta diyakini berperan penting dalam penyebarannya.

Jadi vaksin itu dirancang bisa untuk imunisasi unta ataupun imunisasi langsung ke manusia. Miturut Prof Andrew Easton dari Universitas Warwick, Inggris yang tak terlibat riset itu, Kamis ( 20/8 ), vaksin menjanjikan untuk mengurangi penyebaran virus pada unta dan menurunkan risiko pada manusia.

Sumber : Kilas Iptek / BBC / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.