ON LINE

Followers

TINGGI BADAN TERKAIT KANKER PAYUDARA DAN KULIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 28 Januari 2016

Studi terbaru peneliti dari Karolinska Institute, Stockholm, Swedia, terhadap lima juta orang Swedia selama lebih dari 50 tahun menunjukkan, ada keterkaitan antara tinggi badan dan risiko kanker payudara dan kanker kulit. Kajian awal studi yang dipaparkan pada konferensi The European Society for Pediatric Endocrinology menunjukkan, penambahan setiap 10 sentimeter tinggi badan menambah risiko terjadinya kanker 18 persen pada perempuan dan 11 persen pada laki-laki. Dr Emelie Benyi yang memimpin penelitian itu, Jumat ( 2/10 ), mengatakan, banyak faktor risiko kanker, hal itu bisa menjadi penanda faktor risiko terkait masa tumbuh kembang.

Dr. Emelie Benyi , peneliti di Karolinska Institutet . Foto : Katherine Tunggal.
Dr. Emelie Benyi , peneliti di Karolinska Institutet . Foto : Katherine Tunggal.
Tinggi bukanlah segalanya ketika datang ke risiko kanker , sebuah studi menunjukkan Swedia.
Tinggi badan pada manusia bukanlah segalanya ketika risiko kanker datang. , Sebuah studi di Swedia menunjukkan. salah satu orang terkena kanker ialah, gemar merokok, suka minum alkohol berlebihan dan tak melakukan gaya hidup sehat. Karena itu, saran utama dari hasil penelitian ini,  segera berhenti merokok, untuk kaum pria dan wanita.
Gaya hidup sehat untuk jantung dan paru-paru, adalah berhenti merokok.
Gaya hidup sehat untuk jantung dan paru-paru, adalah berhenti merokok.
Studi itu tidak mempertimbangkan faktor risiko lain. Oleh karena itu, orang yang tinggi tidak perlu khawatir dengan tinggi badannya. Yang terpenting untuk untuk mengurangi risiko kanker adalah berhenti merokok,kurangi minum alkohol, rajin berolahraga serta menjalani gaya hidup dan pola makan sehat.
 
Sumber : Kilas Iptek / BBC / ADH / Foto : Thinkstock.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.