ON LINE

Followers

TELEPON SELULER PEMUDA ITU JATUH KE BALKON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 Januari 2016

Seorang pemuda bermarga Zhou terpaksa berurusan dengan polisi hanya gara-gara telepon selulernya jatuh ke balkon tetangga. Akhir pekan lalu, sebagaimana dilaporkan global.times.com, Liu dan putranya, tetangga satu apartemen Zhou, melihat seseorang berada di balkon rumah mereka yang berada di lantai 22.

Balkon lantai 22 tempat pemuda marga Zhou tinggal. Telepon selulernya jatuh ke balkon milik Liu.
Balkon lantai 22 tempat pemuda marga Zhou tinggal. Saat dia duduk di balkon telepon selulernya jatuh ke balkon milik Liu.
Ketika anak Liu berteriak, pemuda itu malah menjawab santai bahwa ia akan menjelaskan semuanya kepada polisi dan tetap duduk di balkon itu sambil memainkan telepon selulernya. Liu pun segera menelepon polisi. Ketika polisi tiba, mereka menemukan Zhou di balkon itu.
 
Pemuda berusia 24 tahun itu kemudian menjelaskan, ia tengah mencuci pakaian ketika telepon selulernya jatuh dan mendarat di balkon milik Liu. Ia pun segera turun ke balkon Liu untuk mengambilnya karena tak ingin mengganggu tetangganya ini. Ia khawatir jika tak datang ke balkon tempat Liu berada, telepon selulernya keburu hilang dan tak kembali kepadanya lagi.

Global Times.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.