ON LINE

Followers

SIARAN LANGSUNG TELEVISI PROSES KELAHIRAN DOMBA ESLANDIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 15 Januari 2016

Biasanya stasiun televisi menayangkan secara langsung acara-acara yang terkait kepentingan publik. Stasiun televisi  sering juga menayangkan seputar kegiatan artis terkenal di negeri itu atau artis mancanegara yang sedang naik daun reputasinya sebagai selebriti. Dari sekian stasiun penyiaran audio visual boleh dikata menayangkan acara yang punya daya jual tinggi pasti akan diliput maraton, syukur-syukur acara itu laku dijual padat dengan iklan.

Domba-domba kloning keturunan Dolly yang hidup tujuh tahun lalu. (Daily Mail)
Ilustrasi, domba-domba kloning keturunan Dolly yang hidup tujuh tahun lalu di peternakan Skagafjordur sudah beranak-pinak. (Daily Mail)
Namun ada yang aneh jika dalam acara itu bukan artis terkenal yang diliput, melainkan artis dadakan bukan dari golongan manusia, akan tetapi dari binatang, sebut saja domba. Ini terjadi di Eslandia dimana jaringan televisi publik negara itu malah menayangkan secara langsung selama 24 jam proses kelahiran domba. UPI pun menyambutnya dengan melaporkan peristiwa itu.

Tayangan langsung itu bertujuan menyajikan kehidupan peternak tradisional negeri itu kepada pemirsa Eslandia. RUV, televisi nasional Eslandia, menayangkan siaran langsung kelahiran domba dari sebuah peternakan di Skagafjordur pada Kamis siang hingga Jumat siang pekan lalu. RUV menyatakan, proses kelahiran domba merupakan sesuatu yang tak dapat dilupakan  bagi mereka yang menyaksikannya langsung.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.