ON LINE

Followers

SEMAKIN BISING BURUNG BERKICAU LEBIH NYARING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Jumat ( 21/8 ) lalu, Universitas of Exeter merilis hasil riset yang menunjukkan, burung-burung berkicau lebih nyaring jika kebisingan meningkat, misalnya dari lalu lintas kendaraan, dengan tujuan membuat suaranya lebih terdengar. Riset dipimpin Caitlin Kight, ahli ekologi perilaku dari University of Exeter, Cornwell, Inggris, dan meneliti suara yang direkam dari 32 bluebird jantan. Tim peneliti mempelajari suara dari setiap individu, yang dihasilkan saat lingkungan sekitar mereka pada kondisi paling tenang saat paling bising.

Dr Caitlin Kight selain meneliti perilaku burung akan suara bising, juga menulis buku barunya berjudul Caitlin Kight dengan bukunya yang baru , " Flamingo , " dan flamingo , tentu saja .
Dr Caitlin Kight selain meneliti perilaku burung akan suara bising, juga menulis buku barunya berjudul  " Flamingo " .
Kaitlin Kight sedang meneliti sekumpulan blue bird di danau.
Kaitlin Kight sedang meneliti sekumpulan blue bird jantan.
Kemampuan burung bluebird mengubah volume dan nada secara seketika membuat mereka mampu terdengar kawan atau musuh potensial walau lingkungan sedang bising. Peneliti dari The College of William and Mary, Amerika Serikat, John Swaddle, yang ikut menulis publikasi, mengingatkan, hasil riset ini tidak menyatakan bahwa satwa liar tidak dirugikan oleh polusi suara.

" Dunia ini semakin bising dan akan mencapai batas yang membuat satwa kesulitan berkomunikasi dengan spesiesnya, " ujar Swaddle. Hasil riset dipublikasikan daring di jurnal Integrative and Comparative Biology, 26 Juni 2015.

Sumber : Kilas Iptek / Science Daily / JOG / Photo credit : Graham Hann.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.