ON LINE

Followers

RIBUAN ANGGUR LANGKA DISITA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Januari 2016

Sebanyak 1.404 botol anggur langka yang disita dari seorang kolektor di bawah hukum yang keras mengenai minuman beralkohol di Pennsylvanisa AS, menunggu keputusan selanjutnya ditangan hakim yang akan menentukan statusnya pekan depan. Anggur-anggur langka itu disita pada 1014 di bawah hukum Pennsylvania yang membatasi hampir semua penjualan minuman beralkohol untuk rantai penjualan dari toko minuman keras negara. Anggur-anggur yang menunggu nasib tersebut merupakan sebagian dari 2.447 botol anggur dengan estimasi seharga total 125.000 dollar AS yang disita polisi Pennsylvania dari kolektor.

Pengacara Malvern ingin kembali 1.404 botol nya anggur langka disita oleh negara.
Pengacara Malvern ingin 1.404 botol  anggur langka kembali kepadanya dan bukan disita oleh negara.
Arthur Goldman seorang pengacara asal Malvern, Pennsylvania telah mengajukan petisi pengadilan, Jumat pekan lalu, untuk mendapat kesempatan mendapat hibah anggur-anggur tersebut. Ia berharap bisa menjual kembali anggur itu untuk amal.

Hal ini dimungkinkan di bawah ketentuan jelas dari hukum negara yang memperbolehkan minuman keras yang disita ngara bisa dipergunakan untuk kepentingan rumah sakit. Goldman mengaku, selain kolektor  dia juga menjual anggur-anggurnya kepada peminat terbatas.

AP / Kilasan Kawat Sedunia.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.