ON LINE

Followers

RAY DUGGAN MARAH KEPADA DANIEL KENNEDY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 16 Januari 2016

Pria Inggris, Daniel Kennedy ( 25 ), yang tinggal di Kota Chester diselamatkan iPhone miliknya. Berkat ponsel pintar itu, peluru yang ditembakkan dari senapan laras pendek tidak terlalu parah melukai tubuhnya. Peristiwa dramatis ini terjadi pada Oktober 2014.

Ketika itu, Kennedy menegur sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan mematikan suplai air di apartemennya. Ia rupanya bersitegang dengan salah satu pemuda itu, Ryan Duggan ( 19 ). Puncaknya, Duggan menembakkan senapan yang dibawanya.

Iphone milik menjadi tameng dirinya saat sebutir peluru ditembakkan pemuda
Iphone ( kiri ) milik Daniel Kennedy ( kanan ) menjadi tameng dirinya saat sebutir peluru ditembakkan Ryan Duggan ke dadanya. Ia selamat dan menjalani perawatan medis.
" Untung dia selamat. Benar-benar luar biasa. Kalau ponsel itu tidak berada di kantongnya pada saat itu, ia pasti tewas, " tutur Inspektur Gary McIntyre dari Kepolisian Cheshire, wilayah tempat Kota Chester berada, seperti dikutip cheshire,police,uk.

Meski selamat, Kennedy tetap mengalami luka-luka serius. Ia harus menjalani perawatan medis. Dalam sidang pengadilan yang digelar beberapa hari lalu, Duggan dinyatakan bersalah atas sejumlah dakwaan antara lain, memiliki senjata tanpa izin dan membahayakan jiwa orang lain.

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.