ON LINE

Followers

PHOEBE TERPERANGKAP DALAM SUMUR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Januari 2016

Jangan pernah ragukan kesetiaan seekor anjing. Phoebe, seekor anjing Basset Houng, selamat setelah berhari-hari terperangkap di dalam sumur beton berkat bantuan Tillie, anjing campuran yang setia menungguinya setiap hari.  Kedua anjing itu sebelumnya terlihat bersama di Vashon Island, pulau kecil di tenggara Seattle, Amerika Serikat. Anjing itu dilaporkan hilang pada 8 September.

Tillie setia menunggui Phoebe. Ilustrasi Jitet.
Tillie setia menunggui Phoebe. Ilustrasi Jitet.
" Selama hampir sepekan, Tillie berjaga di tepi sumur. Kecuali beberapa menit setiap hari, dia meninggalkan sumur untuk meminta bantuan, " tulis Rumah Penampungan Hewan Vernon Island Pet Protector dalam akun Facebook mereka. Anjing itu akhirnya diselamatkan setelah rumah penampungan hewan itu diberi tahu oleh seorang warga.
Anjing Ini Setia Tunggui Temannya yang Terjebak di Lubang Selama Seminggu.
Anjing Tillie  setia menunggui Phoebe yang terjebak di lubang sumur tua selama seminggu. Persahabatan di dunia binatang yang patut ditiru manusia.
Tillie beberapa kali mendatanginya dalam beberapa hari dan mencoba menarik perhatian sebelum berlari kembali ke jurang tempat sumur berada. Setelah petugas mengikuti jejaknya, Tillie terlihat berbaring dengan kepalanya bersandar di tepi sumur. Di bawahnya, Phoebe terjebak di bawah reruntuhan dan untung keduanya selamat.

Reuters / WAS / Photo : Dailymail.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.