ON LINE

Followers

PENGUIN HALA BERMAIN BERSAMA BRYNN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Januari 2016

Binatang selalu memiliki insting untuk melakukan hal-hal khusus, misalnya mempertahankan diri ataupun bermain-main dengan dirinya sendiri atau kawannya. Namun, seekor penguin di sebuah akuarium di Tennessee, Amerika Serikat, berbeda. Binatang itu tidak bermain dengan kawanan pinguin, tetapi dengan bocah laki-laki.

Media UPI melaporkan, seorang pengunjung remaja sempat merekam permainan yang dilakukan penguin itu. Si penguin bernama Hala yang sedang berenang di akuarium kaca ukuran besar terlihat asyik mengikuti anak laki-laki bernama Brynn yang berlari-lari ke akan dan kiri akuarium tersebut. Permainan membuntuti bocah laki-laki yang dilakukan penguin tersebut menarik perhatian pengunjung.

Ilustrasi Handining, pinguin Hala sedang bermain dengan anak laki-laki di akuarium.
Ilustrasi Handining, penguin Hala dalam akuarium sedang bermain dengan Brynn.
Hala penguin bermain dengan balita bernama Brynn di Akuarium Ripley Smokies di Tennessee . Screenshot video yang Jukin Media.
Penguin Hala sedang bermain dengan anak balita bernama Brynn di Akuarium Ripley Smokies di Tennessee . Screenshot video oleh Jukin Media.
Video tersebut kemudian diunggah ke Youtube oleh keluarga Shelly, memperlihatkan kelincahan penguin mengikuti gerak Brynn yang berlari-lari di depan akuarium raksasa itu. Berkali-kali Hala berenang ke sebelah kanan dan kiri akuarium Ripley's di Gatlinburg itu.

Keluarga Shelly yang mengunggah video itu mengatakan, Hala tampaknya menikmati permainan membuntuti bocah laki-laki tersebut. Ia terus bergerak.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.