ON LINE

Followers

PENELITIAN IKAN TERANCAM PUNAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Supervisor peneliti di Laboratorium Kultur dan Konservasi Ikan Universitas California Davis, Amerika Serikat, Luke Ellison, dalam foto yang dipublikasikan pada Selasa ( 4/8 ), menunjukkan cara memasang tanda pada tubuh ikan kecil yang biasa dijadikan umpan memancing di perairan delta, di laboratorium Byron, California. Ikan kecil yang terancam punah ini ditemukan di Delta Sungai Sacramento-San Joaquin, yang menjadi pusat pertempuran antara petani dan ahli biologi konservasi.
In this Wednesday, July 15, 2015 photo, Luke Ellison, research supervisor at the University of California Davis Fish Conservation and Culture Lab, demonstrates how a tag is placed in a delta smelt for future study at the lab in Byron, Calif. The tiny, endangered fish, found in the Sacramento-San Joaquin River Delta, is at the the center of the state's water battle between farmers and biologists. (AP Photo/Rich Pedroncelli)
(AP Photo/Rich Pedroncelli)
Sumber : Kilas Iptek Kompas.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.