ON LINE

Followers

PENCURI MASUK RESTORAN MENCURI 15 KG MAKANAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 16 Januari 2016

Pencuri di Chengdu, Tiongkok, ini terbilang konyol. Ia masuk ke restoran dan mencuri lebih dari 15 kilogram makanan, termasuk telinga dan ekor babi, serta minyak, tetapi meninggalkan perangkat elektronik berharga. Seorang koki di restoran itu, Zheng mengatakan, pencuri mengambil 15 kilogram telinga dan ekor babi, 15 kilogram minyak, cabe, dan beberapa jenis bumbu.

Telepon pintar ini juga dicuri.
Telepon pintar ini juga dicuri.
Kamera pengawas di restoran itu memperlihatkan, pencuri memecahkan jendela dan masuk restoran pada pukul 14.23 waktu setempat. Pencuri lalu keluar lagi pukul 05,20 dengan tiga karung makanan dan kabur dengan mengendarai sebuah mobil. Dia juga mencuri sebuah telepon seluler dan 120 yuan dari konter.

Pencuri meninggalkan barang berharga lainnya seperti televisi dan komputer. Pelayan restoran mengatakan, pencuri itu konyol. " Jika membutuhkan uang, mengapa ia meninggalkan televisi dan komputer, " kata Li, gadis pelayan restoran itu.

Global Times Com / CAL.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.