ON LINE

Followers

MENGUMPULKAN DANA UNTUK MATILDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 14 Januari 2016

Matilda, kucing bermata besar bak mata alien, menjadi bintang di media sosial. Pemilik Matilda mengaku berhasil menghimpun dana lewat media sosial untuk keperluan operasi mata kucing tersebut. Media UPI melaporkan, kelainan mata Matilda terjadi akibat genetik yang muncul setelah usia 1 tahun.



Sekilas Menggemaskan, Mata Kucing Ini Berbinar-Binar Akibat Kelainan Langka. Matilda.
Sekilas tampak seram mata kucing  Matilda ini saat menatap sesuatu. Mata kucing ini berbinar-binar akibat kelainan genetik langka.
"  Setelah Matilda kami bawa ke seorang dokter spesialis, kami mengetahui bahwa mata Matilda membesar karena dislokasi lensa secara spontan. Artinya, lensa matanya menjadi besar tanpa diketahui penyebabnya. Hal ini merupakan bagian misterius dari persoalan Matilda, " kata pemilik Matilda.

Untuk hal lain kucing Matilda sehat membuat pemiliknya membuat akun di situs GoFundMe untuk membiayai Matilda yang mengalami kebutaan dan harus segera menjalani operasi. Penggalangan dana lewat situs tersebut berhasil  mengumpulkan dana lebih dari target. Dana yang terkumpul 2.200 dollar AS alias Rp 33,8 juta.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.