ON LINE

Followers

LUMPUH BERJALAN DENGAN INOVASI OTAK-KOMPUTER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Januari 2016

Adam Fritz, seseorang yang lumpuh di bagian pinggang kebawah karena kerusakan saraf tulang belakang mampu berjalan sejauh 3,6 meter berkat inovasi teknologi sambungan otak ke komputer. Ia menjadi pasien kelumpuhan pertama yang berjalan tanpa perangkat robotik dan didokumentasikan dalam studi awal yang dirilis di jurnal NeuroEngineering and Rehabilitation seperti dimuat Reuters, Rabu ( 23/9). Sistem itu membuat otak memotong jalan dalam mengirim pesan, yang seharusnya melewati saraf tulang belakang menjadi berwujud algoritma komputer untuk diproses elektroda.

Itu 2008 ketika Adam Fritz mengendarai pulang dari kerja di sepeda motornya .
Peristiwa bermula tahun 2008 ketika Adam Fritz berkendara dengan sepeda motornya pulang dari kerja, mendapat musibah yang mengakibatkan dirinya mengalami kerusakan saraf tulang belakang. Akibatnya dia menderita kelumpuhan bagian pinggang ke bawah.
Mantan mahasiswa pascasarjana Adam Fritz , 28 , yang memutuskan sumsum tulang belakang dalam kecelakaan sepeda motor , ditampilkan selama percobaan antarmuka otak-komputer di UC Irvine iMove Lab di Irvine , California , di gambar ini dirilis pada tanggal 23 September , 2015. REUTERS / Universitas of California Irvine / Handout via Reuters.
Mantan mahasiswa pascasarjana Adam Fritz ( 28 ),  yang lumpuh akibat kerusakan pada sumsum tulang belakang dalam kecelakaan sepeda motor, tampil dalam percobaan sambungan otak dengan komputer di UC Irvine iMove Lab di Irvine , California. Gambar ini dirilis pada tanggal 23 September, 2015.
Elektroda di sekeliling lutut Fritz itu memproses informasi untuk mengubahnya menjadi sinyal yang merangsang pergerakan terkontrol otot kaki. " Studi membuktikan, cara berjalan yang dikendalikan otak dan berbasis intuisi bisa dikembalikan setelah kerusakan total saraf tulang belakang, " kata pemimpin riset, Zoran Nenadie, perekayasa biomedis pada University of California, Irvine, Amerika Serikat.

Reuters / JOG / Universitas of California Irvine / Handout via Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.