ON LINE

Followers

KEPALA MACAN TUTUL TERJEPIT BELANGA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 28 Januari 2016

Siksaan rasa haus membuat seekor macan tutul nekat mencari air ke perkampungan. Dia kemudian menemukan belanga aluminium berisi air milik warga di Sadulkhera, Negara Bagian Rajasthan, India. Tanpa pikir panjang, macan tutul itu minum langsung dari belanga.

Ilustrasi Handining, kepala macan tutul terjepit belanga.
Ilustrasi Handining, kepala macan tutul terjepit belanga.
Sialnya, setelah menandaskan air dari belanga itu, si macan tutul baru sadar tak mampu menarik kembali kepalanya keluar dari belanga. Adegan lucu bagi manusia yang melihatnya namun sial bagi macan tutul yang tersiksa karena kepalanya terjepit mulut belanga, macan tutul itu berjalan ke sana-kemari berusaha mencari pertolongan. Dengan belanga masih menutupi seluruh kepalanya, tak ada warga yang menolong karena takut diterkam macan ini jika kepalanya sudah bebas dari jepitan mulut belanga

Akhirnya warga pun memanggil polisi kehutanan untuk membantu macan tutul yang tertekan kepalanya agar bebas dari siksaan yang menyakitkan ini. Setelah belanga yang menjepit kepalanya dilepas, macan tutul berusia tiga tahun itu pun diam saat dipegang polisi kehutanan. Akhirnya macan tutul itu sementara waktu dirawat petugas polisi kehutanan, sebelum dilepas kembali ke hutan.
Sungguh tersiksa macan tutul ini. Kepalanya terjepit mulut belanga, hanya gara-gara dia minum air dalam belanga, tanpa izin si empunya belanga.
Sungguh tersiksa macan tutul ini. Kepalanya terjepit mulut belanga, hanya gara-gara dia minum air dalam belanga.
Adegan menegangkan ini mengundang perhatian warga perkampungan Sadulkhera.
Adegan menegangkan ini mengundang perhatian warga perkampungan Sadulkhera, Negara Bagian Rajasthan, India yang langsung datang menyaksikan kepala macan tutul terjepit kepala belanga.
Polisi hutan Rajasthan berusaha membuka belanga yang menjepit kepala macan tutul.
Polisi hutan Rajasthan berusaha membuka belanga yang menjepit kepala macan tutul.
Peristiwa yang terlihat lucu dan aneh itu terjadi di Desa Rajasthan, India, Rabu (30/9) kemarin.

UPI / JOS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.