ON LINE

Followers

JOSTEN BUNDY MENIKAHI MANTAN PACARNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 17 Januari 2016

Apakah ini yang disebut sebagai akhir yang membahagiakan ? Josten Bundy akhirnya memutuskan segera menikahi mantan pacarnya, Elizabeth Jaynes. Melalui akun Facebook, mereka mengunggah foto-foto pernikahan itu. Namun, di balik itu ada kisah menarik karena keputusan Bundy menikahi Jaynes tak sepenuhnya berawal dari niatnya.

Keputusan Bundy menikahi Jaynes tak sepenuhnya berawal dari niatnya. Keputusan itu diambil setelah Randall Rogers, hakim wilayah Smith, Texas timur memberi pilihan kepada Bundy,yakni segera menikahi Jaynes dalam waktu 30 hari atau dipenjara selama 15 hari karena penyerangan yang menyebabkan cedera. Sebagai hukuman atau tindakan itu, sebagaimana diberitakan Global Times, dalam dokumen pengadilan yang diperoleh Jumat lalu, hakim memberikan masa percobaan jika Bundy menikahi Jaynes, menulis ayat-ayat kitab suci dan menghadiri konseling.

Elizabeth Jaynes dan Josten Bundy.
Elizabeth Jaynes dan Josten Bundy.
Foto pernikahan Josten Bundy dan Elizabeth Jaynes langsung mereka pasang di akun facebook agar diketahui sahabatnya.
Foto pernikahan Josten Bundy dan Elizabeth Jaynes langsung mereka pasang di akun facebook agar diketahui sahabatnya.
Namun, jika ia menolak hukuman itu, Bundy masuk penjara. Kenneth Jaynes, ayah Elizabeth Jaynes tidak sependapat dengan itu. Ia marah kepada hakim dan menilai hukuman itu sebagai tekanan pada pasangan muda itu. Kenneth Jaynes disebutkan sedang mengkaji apakah putusan itu mengandung unsur kesalahan yudisial.

Hakim tak bersedia mengomentari langkah tersebut. Bundy dan Jaynes akhirnya memutuskan menikah dan senang dengan ikatan itu. Mereka mengaku sebenarnya tidak ingin dipaksa menikah. Apalagi mereka sebenarnya belum menyiapakan pernal-pernik pernikahan. " Ini kami rasakan sepertinya kami tidak memiliki pernikahan sebagaimana yang kami inginkan, " kata pasangan baru itu kepada stasiun televisi lokal.

Global Times / JOS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.