ON LINE

Followers

JOHN LOHAN MEMBAGIKAN MINUMAN LEMON KEPADA PENUMPANG BUS NYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Januari 2016

The Massachusetts Bay Transportation Authority mengunggah video menarik di Youtube mengenai seorang pengemudi bus bernama John Lohan yang membelikan keenam penumpangnya minuman lemon. Media UPI melapokan, video itu menunjukkan tayangan John Lohan keluar dari busnya ketika ia sedang menjalani rute busnya pada suatu sore pekan lalu. Ia membeli minuman lemon untuk dirinya dan keenam penumpangnya

john lohan is a bus-driver
John Lohan menghentikan bus nya untuk membeli enam mangkuk lemonade yang lantas dibagikan ke enam penumpang bus nya.
John Lohan menghentikan bus nya untuk membeli enam mangkuk lemonade yang lantas dibagikan ke enam penumpang bus nya.
Sebelum turun bus, ia mengecek penumpangnya untuk memastikan apakah mereka setuju ia menghentikan busnya untuk membeli minuman. " Saya katakan kepada mereka, jika ada di antara kalian yang sedang tergesa-gesa atau harus mengejar koneksi lanjutan bus, saya akan jalan dan tidak berhenti, " kata John Lohan. Ternyata penumpang  setuju John menghentikan sementara waktu laju bus nya.
John Lohan berbagi kebahagiaan memberikan minuman lemon kepada enam penumpang bus nya.
John Lohan berbagi kebahagiaan memberikan minuman lemon kepada enam penumpang bus nya.
Saya akan berhenti sebentar dan anggap saja ini idep-idep menunggu lampu hijau menyala saat terkena antrean kendaraan di lampu merah, tutur John sedikit bercanda. Ternyata, saat bus nya berhenti sekitar 90 detik, John Lohan membeli minuman lemon yang langsung dibagikan kepada keenam penumpangnya. Keenam penumpangnya tertawa sumringah saat menerima minuman lemon yang lantas meminumnya, glek-glek-glek.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.