ON LINE

Followers

JENAZAH JULIE NICOLE MOTT DICURI ORANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Polisi Texas, Amerika Serikat sedang mengejar seorang yang menyelinap ke rumah pemakaman San Antonio dan mencuri jenazah seorang perempuan berusia 25 tahun bernama Julie Nicole Mott. Laman Nbcnews.com memberitakan bahwa tersangka yang mencuri jenazah ini diduga seorang pria yang terobsesi pada Julie Mott.

Julie Nicole Mott, gadis cantik berusia 25 tahun,
Julie Nicole Mott, gadis cantik berusia 25 tahun, telah meninggal dunia. Jenazahnya dibongkar dan dicuri seorang pria yang terobsesi pada almarhumah.
Rumah Pemakaman San Antonio ( kanan atas ) tempat pemakaman Julie Nicole Mott. Orang tua Julie ( kanan bawah ) menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaan jenazah Julie Nicole Mott.
Rumah Pemakaman San Antonio ( kanan atas ) tempat pemakaman Julie Nicole Mott. Kerabat Julie ( kanan bawah ) menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaan jenazah Julie Nicole Mott.
Perempuan yang meninggal pada 8 Agustus 2015 lalu menderita komplikasi cystieftbrosis yang sudah dideritanya sejak berusia 2 tahun. Polisi mengatakan, setelah upacara pemakamannya selesai dilakukan pada 14 Agustus 2015, muncul seseorang melakukan kunjungan pribadi ke Mission Park Funeral Chapel North melalui dua pintu terkunci. Orang itu kemudian melarikan jenazah Julie Mott.

Jenazah Julie Mott baru diketahui hilang pada keesokan harinya, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-26. Keluarga Julie menawarkan hadiah 20.000 dollar AS sekitar Rp 282 juta untuk mereka yang bisa memberikan informasi terkait di mana jenazah Julie Mott.

UPI / LOK / Photo by : NY Daily News.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.