ON LINE

Followers

JAMES TUFTS WALI KOTA TERMUDA DI DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 Januari 2016

James Tuffs, seorang boch berusia 3 tahun, terpilih menjadi wali kota baru Dorset, sebuah kota wisata sangat kecil di Minnesota, Amerika Serikat. Ia akan menjabat sebagai wali kota selama satu tahun. Bocah itu terpilih untuk jabatan seremonial dalam festival makanan kota yang hanya berpenduduk 22 jiwa itu.
 
Siapa pun bisa menjadi wali kota asal ada niat baik untuk maju mencalonkan diri. Setiap tahun kota itu memilih dari sebuah topi berisi undian berharga 1 dollar AS, di mana pemilih menuliskan nama kandidatnya. James ingin menjadi wali kota karena kakaknya, Robert ( 6 ), pernah memegang jabatan itu dua kali.

James Tufts membagikan es krim kepada warga Dorset yang memilihnya menjadi wali kota termuda di dunia.
James Tufts membagikan es krim kepada warga Dorset yang memilihnya menjadi wali kota termuda di dunia.
Kakak beradik James Tufts ( kanan ) dan kakaknya, Robert ( kiri ) sebagai wali kota termuda di dunia.
Kakak beradik James Tufts ( kanan ) dan kakaknya, Robert ( kiri ) yang pernah menjabat sebagai wali kota selama dua kali masa jabatan.
Miturut ibu mereka, Emma Tuffs, sebelum terpilih, bocah itu bahkan sering ikut kakaknya untuk berjabat tangan dan mengobrol dengan orang-orang. Dalam obrolan itu, bocah kecil itu mengatakan bahwa dirinya wakil wali kota. Sekarang bocah itu bisa bilang dia wali kota asli.

Tugas pertama sebagai wali kota adalah, membagikan es krim gratis. Namun, keduanya tak mau jadi politisi. Mereka mau jadi nelayan.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.