ON LINE

Followers

HUBERT TANG DAPAT HADIAH RP 14 MILIAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Jika tiba saatnya keberuntungan memang tak akan ke mana-mana, alias rejeki tak akan lari ke orang lain. Hubert Tang, pria asal San Francisco, beruntung menemukan satu lembar uang kertas pecahan 20 dollar AS di tepi jalan di luar Bandara Internasional San Francisco. Uang itu digunakannya untuk membeli dua tiket lotre California di sebuah toko di dekat bandara.

Juru bicara lotre California, Greg Parashak, mengatakan, Tang  membeli dua lembar tiket yang harus digosok dengan uang logam untuk menampilkan hadiahnya. Dasar beruntung, salah satu tiketnya mendapat hadiah utama sebesar 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 14 miliar. " Saya menggosok tiket itu di luar toko, saya bilang ke teman saya, ujar Tang.

Huberddt Tang menang lotre berhadiah 1 juta dollar AS.
Huberdt Tang menang lotre berhadiah 1 juta dollar AS.
Ilustrasi Jitet.
Ilustrasi Jitet.
Kata Tang, entah ini benar atau tidak, saya menang hadiah lotre. Tang yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang bartender di bandara. Nasib mujur Tang tiba setelah dia menemukan uang 20 dollar AS, maka dia belikan lotre.

Setelah diundi ternyata dia mendapat hadiah uang sebesar Rp 14 milar pun masuk ke kantongnya. Miturut Parashak, Tang mengaku belum punya rencana apa yang akan di lakukan dengan hadiah itu. Namun, dia punya rencana untuk menaruh selembar uang kertas 20 dollar AS di sembarang tempat.

Barangkali dengan menaruh selembar uang keberuntungan 20 dollar AS, orang lain pun ikut kecipratan nasib baik. Diharapkan selembar uang 20 dollar AS itu, orang lain tergerak untuk mengambilnya. Selanjutnya terserang orang yang mengambil uang itu, apakah akan dibelikan permen karet atau sebotol minuman dingin, atau dibelikan selembar lotre, suka-suka orang itu untuk membelanjakannya.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.