ON LINE

Followers

HADLEY ENGLAND BERMAIN GITAR AKUSTIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 20 Januari 2016

Seorang pria asal Australia mempertunjukkan perspektif unik dalam bermain gitar. Laman UPI melaporkan, pria tersebut meletakkan kamera GoPronya ke dalam gitar dan mengarahkan kamera tersebut melalui lubang gitar ke pemandangan air terjun yang ia kunjungi saat ia tengah duduk bermain gitar. Pria bernama Hadley England tersebut kemudian membagikan videonya saat bermain gitar akustik dengan pemandangan air terjun kolam lewat Youtube.

Gitar akustik Hadley England dengan latar belakang air terjun.
Petikan senar gitar akustik Hadley England dengan latar belakang air terjun.
" Kawan saya dan saya sering pergi bereksplorasi dan saat ini kami putuskan untuk membawa gitar dan meletakkan kamera GoPro di dalam gitar, " demikian deskripsi yang ditulis England pada tayangan videonya itu. England mengatakan, lagu yang dia mainkan dalam video itu berjugul In Open C, tetapi dia tak menuliskan siapa penyanyinya.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.