ON LINE

Followers

GERBONG KERETA API BERISI HARTA KARUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Dua pemburu harta karun berkewargaan Jerman dan Polandia mengklaim kemungkinan berhasil menemukan sebuah kereta penuh batangan emas dan batu berharga milik Nazo, yang dirumorkan lenyap tanpa bekas di masa Perang Dunia II tengah berkecamuk. Gerbong kereta api itu dikabarkan menghilang saat berada di salah satu kota di Polandia, yang sekarang bernama Wroclaw, tak jauh dari sebuah kastil, Ksiaz. Saat itu pasukan Uni Soviet tengah bergerak masuk ke Polandia di pengujung tahun 1945.

Kabar tentang kemungkinan ini temuan menghebohkan itu tengah ramai diberitakan media-media massa Polandia. Sebuah firma hukum bahkan mengaku dihubungi kedua penemu harta karun tersebut. Mereka menuntut mendapat 10 persen bagian dari total nilai harta karun di dalam gerbong kereta api tersebut.

Joanna Lamparska, sejarawan dan peneliti
Joanna Lamparska, sejarawan dan peneliti kawasan Wallbrzych.
" Area yang diklaim itu memang belum pernah digali sebelumnya. Kami tak pernah tahu ada apa di dalamnya, " ujar Roman Szelejej, pemimpin lokal Distrik Walbrzych, yang mengaku juga merasa skeptis. Jika benar ditemukan, kedua pemburu harta karun itu dipastikan bakal kaya raya.

Sebuah situs berita, Wiadomosci Walbrzyskie, menyebut, gerbong sepanjang 150 meter itu mengangkut sedikitnya 300 ton batangan emas. Joanna Lamparska, sejarawan yang memfokuskan diri meneliti kawasan Wallbrzych mengatakan, dalam sebuah wawancara stasiun radio Worclaw, gerbong kereta itu diceriktakan masuk dalam terowongan. Selain emas, di gerbong itu juga terdapat material berbahaya.

BBC / DWA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.