ON LINE

Followers

DERRICK GOOSEN KEHILANGAN MOBIL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Januari 2016

Seorang pria warga Centurion, Gautering, Afrika Selatan, bernama Derrick Goosen kehilangan mobilnya,Toyota Corolla 1.6 GI, tahun 1988, pada Oktober 1993. Dia segera melaporkan kehilangan mobil yang baru delapan bulan dimilikinya itu kepada polisi. Tak ada kabar mengenai nasib mobilnya sampai dua pekan lalu ketika Sersan Mayor Kwakwa Ntokola dari Unit Pelacakan Kendaraan di Provinsi Limpopo menghubunginya.

Kwakka Ntokola ( kanan ) sedang memeriksa toyota corolla 1.6 milik Derrick Goosen ( kiri ) yang telah hilang selama 22 tahun.
Kwakka Ntokola ( kanan ) sedang memeriksa toyota corolla 1.6 milik Derrick Goosen ( kiri ) yang telah hilang selama 22 tahun.
Sang Sersan Mayor pun mengatakan mobilnya telah ditemukan. Kendaraan itu disita polisi dalam razia dan ketahuan nomor chasis dan mesinnya telah dihapus. Ntokola dan timnya perlu tujuh bulan untuk mengidentifikasi mobil itu serta menemukan pemiliknya. Setelah identitas pemilik diketahui, polisi pun menghubungi segera.
Ilustrasi Handining, mobil toyota milik akhirnya ditemukan setelah hilang selama tahun.
Ilustrasi Handining, mobil toyota milik Derrick Goosen akhirnya ditemukan kembali setelah hilang selama 22 tahun.
Goosen lalu berkendara sejauh ratusan kilometer untuk mengidentifikasi mobilnya. Ia gembira melihat mobilnya masih dalam kondisi sempurna. Saking gembiranya Goosen memuji Ntokola yang telah menangani kasus ini dengan baik.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.