ON LINE

Followers

CORDUROY KUCING TERTUA DI DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 Januari 2016

Orang bilang kucing punya sembilan nyawa. Kucing jantan di Sisters, Oregon, Amerika Serikat ini hanya punya satu nyawa. Namun kucing ini menjadi kucing panjang umur, setidaknya miturut World Records, pencatat rekor dunia yang menobatkan Corduroy sebagai kucing tertua yang masih hidup pada usia 26 tahun.

Corduroy pun dijamu pemiliknya, Ashley Reed Okura. " Kami sangat gembira. Saya membelikan Corduroy seekor tikus untuk merayakannya, " tulis Okura seperti dikutip laman upi.com.



Korduroi sekarang kucing tertua yang dikenal di dunia, dengan mengesankan 26 tahun dan 14 hari untuk namanya .
Korduroi sekarang menjadi kucing tertua yang dikenal di dunia dalam hal usia.
" Sangat menyenangkan berbagi kebahagiaan ini ke seluruh dunia, " ujar Okura. Corduroy lahir pada 1 Agustus 1989. Dia meraih gelar kucing tertua setelah pemenang rekor sebelumnya, kucing betina bernama Tiffany Two, tutup usia musim semi lalu dalam usia 27 tahun, dua bulan, dan 20 hari.

Namun, jalan Corduroy menjadi kucing tertua sepanjang masa masih panjang. Rekor itu masih bisa dipegang Creme Puff, kucing betina yang lahir tahun 1967. Puff hidup selama 38 tahun tiga hari, lebih dari dua kali umur rata-rata seekor kucing yang sekitar 14 tahun.

UPI / WAS / (Picture: REUTERS/Guinness World Book of Records).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.