ON LINE

Followers

CHARLIE TIDAK SUKA KEPADA SADIE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Tidak hanya manusia yang bisa menunjukkan rasa tak suka. Hewan pun juga bisa melakukan hal tersebut jika dirinya terusik. Seorang pengguna Youtube mengunggah tayangan video anjing peliharaannya bernama Charlie yang tidak menyukai kehadiran anak majikannya yang baru lahir.

Charlie dipaksa Melanie mencium topi Sadie. Akan tetapi Charlie acuh saja bahkan jadi muak, lalu muntah.
Charlie dipaksa Melanie mencium topi Sadie. Akan tetapi Charlie acuh saja bahkan jadi muak, lalu muntah.
Media UPI melaporkan dari London, pemilik anjing tersebut yang bernama Melanie Moss mengunggah video yang menunjukkan Charlie sedang diberi kabar bahwa si bayi bernama Sadie akan tiba di rumah beberapa hari mendatang. Melanie meminta Charlie mencium topi bayi yang baru lahir tersebut.

Bukannya menuruti perintah Melaine, Charlie malah melengos dan membuang muka. " Itu topi Sadie. Dia akan pulang besok, " begitu komentar dalam video tersebut. Saat itu juga Charlie meresponnya dengan bersikap tidak peduli dan malah muntah ke lantai.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.