ON LINE

Followers

CAT ANTI KENCING TERPAKSA DIPAKAI PADA TEMBOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Januari 2016

Pemerintah Kota San Francisco, Amerika Serikat, dibuat pusing oleh sebuah masalah yang tak hilang-hilang, yaitu kebiasaan orang kencing sembarangan. Miturut CNN, untuk mengatasi penyakit sosial masyarakat yang tak beradab ini, pejabat kota memutuskan menggunakan cat anti kencing di sebuah kota. Para petugas telah mengecat 10 tembok dengan cat khusus anti kencing.

Pemerintah kota diilhami sebuah proyek di Hamburg, Jerman. Dalam proyek itu, tembok-tembok di distrik kelab malam di Hamburg dilapisi cat penolak cairan. Jika seorang pelanggar buang air kecil di dinding yang dilapisi cat yang tidak suka cairan itu, urinenya tidak akan mengalir menuruni tembok. Dengan sendirinya urine yang telah dikeluarkan tadi akan menyemprot balik si empunya urine.

Image cat anti kencing balik menyemprot ke pemiliknya.
Image cat anti kencing balik menyemprot ke pemiliknya.
Akibatnya pakaian, sepatu atau celananya akan terkena air kencing sendiri. Penyakit sosial dengan cara buang air kecil di tempat umum menjadi masalah kronis di San Francisco sejak lama. Tahun 2002, kota ini menetapkan peraturan larangan kencing sembarangan dengan denda 50 dollar AS sampai 100 dollar AS, tetapi peraturan ini memiliki dampak kecil terhadap kebersihan tembok.

Artinya, bekas urine akan menempel pada tembok dan menimbulkan bau tak sedap. Terpaksa bekas urine harus dibersihkan dengan uap dan langkah ini cukup merepotkan petugas kebersihan kota yang terpaksa menyikat tembok agar noda urine pada tembok hilang. Cat anti urine akhirnya dimanfaatkan untuk mengatasi masalah ini.

Tahun ini sudah ada 375 permintaan pembersihan urine dengan memanfaatkan cat anti kencing. Semoga cat khusus ini membuat orang kapok kencing sembarangan. Pergunakan fasilitas toilet di tempat umum dengan baik yang pada umumnya ada yang gratis atau membayar saat selesai buang air kecil atau besar.

CNN / Image : Handining.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.