ON LINE

Followers

BOCAH KEMBAR ITU ASYIK BERMAIN DENGAN ULAR PITON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 22 Januari 2016

Pada umumnya orang akan takut jika melihat ular. Namun tidak dengan dua bocah kembar cantik ini. Justru dengan adanya ular, rasa ingin tahunya membuncah dan ingin memegangnya.

Si kembar cantik asal Summerdale, Alabama, AS ini, lalu bermain-main dengan ular piton di Alligator Alley di Summerdale. Saat itu kembar identik berusia lima tahun ini melihat atraksi di Alligator, sang pawang ular memegang ular dan mengarahkan ke rambut si kembar. Merasa geli karena ulah si ular yang membuat kusut masai rambutnya, si kembar malah tertawa gembira.

Pawang ular piton mengarahkan ular piton kepada dua bocah kembar. Ilustrasi, Handining.
Pawang  mengarahkan ular piton ke rambut dua bocah kembar. Ilustrasi, Handining.
Untungnya sang pawang bisa segera menarik lepas reptil tersebut dan si ular tidak melukai siapapun. Setelah itu, Scarlet dan Fiona Mallory pun langsung .
Sang pawang segera menarik lepas ular piton dari rambut si kembar, Scarlet dan Fiona Mallory. Kedua bocah kembar tidak ketakutan tetap tenang saat pawang menarik ekor ular dari rambut keduanya. Tentu saja yang dirasakan si kembar, rasa geli karena belitan ular piton di rambutnya yang jadi kusut masai.
Ular langsung membelit rambut panjang mereka. Seorang dari mereka berhasil melepaskan belitan ular, tapi salah satunya rambutnya terlebit ekor ular piton yang terus dipegang si pawang. Kedua bocah kembar ini tidak takut apalagi menangis. Atraksi ini kemudian direkam oleh ibu mereka, Stephanie Mallory, yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.
 
UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.