ON LINE

Followers

BOCAH DI MANWAL PUNJAB INDIA MENANGKAP BURUNG MERPATI PUTIH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 16 Januari 2016

Polisi India mengatakan, mereka telah menahan seekor burung merpati yang ditangkap seorang bocah laki-laki di Manwal, Provinsi Punjab, India, yang letaknya tak jauh dari perbatasan dengan Pakistan. Burung merpati tersebut diduga mata-mata dari negara tetangga di utara India itu. Pada bulu di tubuh merpati terdapat cap dengan tulisan dalam bahasa Urdu, yakni bahasa resmi Pakistan.

Awalnya, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, warga Manwal, membawa merpati itu ke pos polisi terdekat setelah mengetahui ada stempel pesan pada bulu-bulu sayap burung itu berikut nomer telepon Pakistan. Juga dilaporkan, di badan burung merpati itu juga dilekatkan meterai sebuah distrik di Provinsi Punjab, wilayah Pakistan. Pejabat kepolisian di Bamiyal, India, dalam laporan hariannya mengatakan, burung itu diduga sebagai mata-mata Pakistan.

Ini juga berisi nomor telepon Pakistan , menurut laporan . Burung ini ditemukan oleh seorang anak 14 tahun di desa Manwal , sekitar 4 km dari ..
Burung ini ditemukan oleh seorang anak 14 tahun di desa Manwal , sekitar 4 km dari  perbatasan Pakistan. Pada bulu burung itu tertera nomer telepon Pakistan. Polisi India langsung memeriksa burung itu dengan Sinar X.
 
Inspektur Polisi Rakesh Kaushal mengatakan, polisi telah mendeteksi merpati putih itu dengan sinar X. " Tak ada yang patut dicurigai, tetapi kami telah mengurung burung itu, " kata Kaushal kepada The Times of India.
Ini adalah contoh burung langka dari Pakistan yang terlihat di sini. Kami telah menangkap beberapa mata-mata di sini. Daerah ini sensitif mengingat kedekatannya dengan Jammu, daerah yang rawan infiltrasi, katanya.

UPI / CAL.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.