ON LINE

Followers

BERUANG BERKEPALA BIRU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 17 Januari 2016

Fotografer bernama Aaron Smith ketika mengendarai mobil pulang ke rumah tiba-tiba berhenti di sisi jalan raya di British, Colombia, Kanada. Ia berhenti untuk mengambil foto dan video yang tak lazim, beruang  hitam tetapi berkepala biru. Beruang itu juga tampak berjalan dengan linglung di pinggir jalan.

Beruang kepala biru yang mengundang perhatian Aaron untuk memotretnya.
Beruang kepala biru yang mengundang perhatian Aaron Smith untuk memotretnya.
Miturut Smith, pekan lalu, ia tengah berkendara di Highway 7  di Missio, British Columbia, dan melihat beruang berkepala biru itu.  Smith langsung merekamnya dan menggunggahnya ke  Youtube dan Facebook. Petugas Konservasi British Colombia, Paul McFadden, mengatakan, beruang berkepala biru  itu tidak dalam kondisi sakit.

Kepalanya menjadi berwarna biru kemungkina karena saat mencari makan, hewan ini mengira kaleng cat sebagai tempat makanan. Kepalanya pun dimasukkan ke dalam kaleng cat sehingga  terkena cairan cat warna biru  yang terdapat di dalam kaleng itu.

LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.