ON LINE

Followers

BAYI MONYET TIDUR DI ATAS PUNGGUNG ANJING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 20 Januari 2016

Apa jadinya jika anjing bertemu dengan seekor monyet ? Tentu saja aneh dan biasanya dua binatang tersebut akan langsung berkelahi. Namun, hal yang berbeda atas peristiwa yang  terjadi di jalan raya di Temerloh, Pahang, Malaysia, cukup menggelitik.

Media UPI melihat hal aneh ini lalu mewartakan  berdasarkan atas tayangan video yang direkam seorang pengendara mobil bernama Zainal Azman Hj Bidin. Video yang diambil dari atas mobil Zainal menunjukkan pemandangan yang tak biasa. Terlihat seekor bayi monyet sedang tidur bersantai di atas punggung seekor anjing yang berjalan menyusuri jalan raya di Temerloch.

Anak monyet dengan santai duduk di punggung anjing, berjalan menyusuri jalan raya. Foto / Video Zainal Azman Hj Bidin.
Anak monyet dengan santai duduk di punggung anjing, berjalan menyusuri jalan raya. Foto / Video Zainal Azman Hj Bidin.
Zainal kemudian mengunggah videonya tersebut ke Facebook, memperlihatkan anjing yang sedang berjalan santai di pinggir jalan. Zainal memberi keterangan pada video tayangannya tersebut tulisan, monyet yang ternyata masih bayi itu dijaga oleh si anjing.

" Binatang-binatang ini memiliki kebaikan yang natural yang seharusnya eksis atau tetap ada di dalam hati setiap manusia, " kata Zainal Azman. Rupanya, binatang pun tahu betul bagaimana berbagi kebaikan meskipun mereka berbeda satu sama lain.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.