ON LINE

Followers

BAU TAK SEDAP ITU MEMBUAT PUSING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Para polisi di kota Olot, Catalonia timur laut Spanyol, protes. Alasannya, mereka merasa tak nyaman karena harus menghirup bau kurang sedap dari ganja hasil tangkapan atau yang disita di kantor mereka. Media UPI melaporkan dari Olot, USPAC, lembaga yang mewakili kepentingan para polisi di kota Olot, mengatakan, ada 2.000 tanaman ganja yang disita selama musim panas dan disimpan di beberapa lokasi.

Penyimpanan di ruang parkir bawah tanah dilakukan karena kurangnya tempat untuk menyimpan barang sitaan.
Penyimpanan di ruang parkir bawah tanah dilakukan karena kurangnya tempat untuk menyimpan barang sitaan.
Salah satu lokasi tempat menyimpan ganja ada di parkiran bawah tanah. Polisi yang bertugas di kantor tersebut pun menjadi kekurangan ruang kerja dan terpaksa mencium bau ganja yang membuat mereka sakit.
USPAC menyatakan, bau yang tak tertahankan dari tanaman ganja tersebut menyebabkan rasa tak enak dan pusing pada sejumlah polisi. " Apa yang dipikirkan orang-orang yang hendak melapor ke polisi jika mereka mendapati ada bau tidak enak dari ganja yang disita ketika mereka memasuki kantor polisi, " demikian keluhan USPAC.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.