ON LINE

Followers

BAMBI DAN THUMPER BERMAIN BERSAMA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Januari 2016

Apa jadinya ketika seekor rusa bertemu dengan kelinci ? Mereka ternyata justru bermain-main. Sebuah video yang ditayangkan media UPI oleh Colorado YMCA mempertontonkan tayangan unik     ini. Dalam gambar terlihat seekor rusa yang memiliki nama panggilan Bambi dan kelinci yang dijuluki Thumper bermain layaknya tokoh-tokoh dalam film  anak-anak buatan Walt Disney.

Video animasi Bambi dan Thumper bercanda bermain bersama.
Video animasi Bambi dan Thumper bercanda bermain bersama.
YMCA di Estes Park, Colorado, Amerika Serikat membagikan   video  tersebut di akun  Facebook mereka.  Juru bicara YMCA, Martha Sortland mengatakan, video itu direkam pada 6 Agustus  oleh dua sukarelawan, Steve dan Vicky Johnsen.

" Tak seorang pun pernah melihat rusa dan kelinci bermain sebelumnya, di mana mereka menangkap momen yang jarang terjadi, " ungkap Sortland kepada ABC News. Tayangan ini membuat gembira siapa saja yang menontonnya, kata Sortland mengenai video adegan lucu Thumper yang duduk di atas punggung Bambi  itu.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.