ON LINE

Followers

AGNES FENTON MINUM TIGA BOTOL BIR SELAMA 70 TAHUN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Semua orang tentu berharap dirinya berumur panjang, salah satunya dengan mengonsumsi makanan sehat. Sementara Agnes Fenton, perempuan asal Englewood, New Yersey, AS, yang telah berusia 110 tahun, justru mengonsumsi tiga botol bir setiap  harinya. Ia mengonsumsi tiga botol bir ditambah setengah scotch selama 70 tahun.

UPI melaporkan, Fenton yang secara resmi berusia 110 tahun pada Sabtu pekan lalu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang telah memberi berkah usia panjang. " Ketika saya mencapai umur 100 tahun, saya berdiri di depan cermin dan berterima kasih pada Tuhan karena saya masih berada di sini. Dan saya berterima kasih pada-Nya setiap hari, " kata Fenton kepada harian The Record.

Agnes Fenton merayakan ulang tahun ke 110 usianya. Dia memberi resep tubuh sehat bugar dengan cara minum bir tiga botol sehari, ditambah seteguk scotch.
Agnes Fenton merayakan ulang tahun ke 100 usianya. Dia memberi resep tubuh sehat bugar dengan cara minum bir tiga botol sehari, ditambah seteguk scotch.
Saat diwawancarai ABC News, Agnes Fenton tak lupa minum bir. Ini bagian dari gaya hidup sehat menurut dokter pribadinya.
Saat diwawancarai ABC News, Agnes Fenton tak lupa minum bir. Katanya ini merupakan gaya hidup sehat menurut dokter pribadinya.
Dia memberi saya hidup panjang dan kehidupan yang baik. Dan tak ada satu hal pun yang saya keluhkan. Tanpa Tuhan, kita bukan siapa-siapa, kata Fenton saat diwawancarai ABC News saat dirinya berusia 105 tahun.

Fenton mengatakan bahwa ia diberi nasihat dokter pribadinya, untuk minum tiga botol bir setiap hari. Tiga botol bir ditambah seteguk scoth juga ditambahkan pada minuman Fenton. Semua itu harus diminum setiap hari, sebagai resep badan sehat bugar.

Reuters / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.