ON LINE

Followers

ADA PRIA BERJEMUR DI PUNCAK TURBIN ANGIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Biasanya orang bersantai atau berjemur di bawah terik matahari di pantai. Namun, ini justru berjemur di bagian atas turbin angin raksasa. Karena aneh dan nyleneh maka UPI melaporkan, Kevin yang sedang mengunjungi Rhode Island, Amerika Serikat, memutuskan mengambil gambar video di sekitar lokasi wisata tersebut. Agar angle yang didapatkan bagus jika nanti terekam dalam video, maka ia menggunakan pesawat nirawak.

Pesawat nirawak pun terbang dan dari ketinggian tertentu ada objek yang cukup menarik untuk disorot kamera. Dalam gambar tampak objek bergerak dan ketika didekati ternyata ada seorang pria asyik berjemur menghangatkan diri di bagian puncak turbin angin besar. " Tampaknya pria itu sedang tidur siang karena dia tidak melihat pesawat nirawak selama 5-10 detik, kata Kevin.

Subjective kamera pesawat nirawak merekam ada pria sedang duduk manis di puncak turbin angin.
Subjective kamera pesawat nirawak milik Kevin tengah merekam ada pria sedang duduk manis di puncak turbin angin. Barangkali dia sedang berjemur di terik matahari Portsmouth.
pria santai tiduran di atas kincir angin
Pria santai tiduran di atas kincir angin tidak takut jatuh. Ilustrasi : Handining.
Mungkin berisik karena bunyi mesin pesawat, pria itu bangun dan sadar dari tidurnya dan bangun, duduk melihat ke arah pesawat nirawak. Video hasil rekaman pesawat nirawak pun Kevin unggah ke Vimeo. Hasil rekaman dia beri label bahwa dirinya sedang berlibur ke Rhode Island bersama kekasihnya. Di lokasi ini dia merekam turbin angin yang sedang tak beroperasi di sebuah sekolah sekaligus biara di Portsmouth Abbey.

Kevin pun menulis di Reddit bahwa dirinya mengenali pria yang sedang berjemur di atas turbin angin sebagai Joseph. Ia seorang biarawan Benedictine yang tinggal di kampus Portmouth Abbey. " Dia memang suka mengajak murid-muridnya naik ke kincir angin ketika cuaca cerah dan berdoa sebagai bagian refleksi diri, kata Kevin.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.