ON LINE

Followers

ADA KOMODO DI DALAM SELOKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 13 Januari 2016

Seorang turis di Bangkok, Thailand, merekam seekor komodo berukuran besar di gorong-gorong di bawah jalan di pusat kota Bangkok, Thailand. UPI melaporkan, video tersebut diunggah ke Youtube oleh John Hernandez. Dalam tayangan itu, tampak seekor komodo besar di saluran di bawah jalan.

Hernandez mengatakan, penduduk lokal menyebut binatang tersebut komodo. " Saya berada di luar sebuah candi di pusat kota Bangkok dan orang-orang teriak sambil menunjuk ke dalam selokan. Komodo itu ada di sana dan saya kemudian merekamnya sebagai bukti, " kata Hernandez dalam keterangan videonya.

ara penduduk setempat mengatakan, reptil itu berkeliaran melalui selokan dan memakan tikus di sana.
Para penduduk setempat mengatakan, reptil itu berkeliaran melalui selokan dan memakan tikus di sana.
Ia mengatakan, miturut penduduk Bangkok, komodo itu kadang-kadang terlihat ketika sedang berburu tikus. Namun seorang komentator dalam tayangan di Youtube menyatakan, mungkin binatang itu bukan komodo yang biasanya ditemukan di Indonesia.

" Komodo dapat memakan setengah kambing, jadi kalau hanya makan tikus di dalam selokan tentu tak cukup. Mereka ini binatang yang berbahaya dan harus diambil tindakan serius, " tutur John Hernandez.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.