ON LINE

Followers

ADA BUAYA BERJALAN DI PANTAI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Biasanya buaya ada di dekat sungai, rawa, atau muara sungai yang bertemu dengan laut. Namun, buaya satu ini memang aneh dan senang keluyuran dari habitat aslinya. Buaya ini ditemukan di Pawleys Island, South Carolina, Amerika Serikat dan berjalan-jalan di sepanjang pantai. Media UPI melaporkan, pejabat berwenang di South Carolina mengatakan, buaya sepanjang 2 meter yang muncul di daratan di dekat pantai telah ditangkap petugas ahli yang biasa menangani hewan tersebut.


Rainer Hengst dengan berani menarik buaya agar keluar dari air untuk diamankan.
Rainer Hengst dengan berani menarik buaya agar keluar dari air untuk diamankan.
Pengunjung pantai hanya jadi penonton saja saat Hengst mendekati buaya yang telah diikat.
Pengunjung pantai hanya jadi penonton saja saat Hengst mendekati buaya yang terdampar di pasir pantai Pawleys Island South Carolina.
Akhirnya buaya itu berhasil diamankan petugas pantai, polisi, dan ahli hewan liar yang langsung datang ke pantai begitu mendapat panggilan darurat bahaya dari polisi South Carolina.
Akhirnya buaya itu berhasil diamankan petugas pantai, polisi, dan ahli hewan liar yang langsung datang ke pantai begitu mendapat panggilan darurat bahaya dari polisi South Carolina.
Buaya itu akan dilepaskan kembali ke alam bebas. Polisi Pawleys Island memastikan bahwa kemunculan buaya tersebut telah dilaporkan oleh para pengunjung pantai pada Minggu lalu. Rainer Hengst, salah seorang pengunjung yang sedang merekam kegiatan berselancar keluarganya di pantai tersebut, sempat mengambil beberapa foto dan video buaya ketika sedang ditangkap polisi dan ahli alam liar.

" Buaya itu sempat masuk ke dalam air setinggi lutut, kemudian dia keluar lagi, " kata Hengst kepada ABC News. Hal ini tidak biasa, ada buaya dekat laut. Saya sudah hidup di sini selama 10 tahun dan pertama kalinya melihat buaya keluar dari habitatnya.

UPI / LOK / Foto dokumentasi : Rainer Hengst.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.