ON LINE

Followers

HEATHER CHARLEBOIS KENA TEMBAK SALAH SATU KAKINYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 Agustus 2015

Seorang perempuan di kota Deland, Florida, Amerika Serikat, tak sadar kalau dirinya tertembak peluru nyasar dari sebuah senjata api. Selama lima hari, Heather Charlebois mengeluh kakinya nyeri. Dia mengaku baru sadar tentang apa yang menimpa dirinya saat dokter memeriksa menemukan sebutir peluru kaliber 38 milimeter tertanam di salah satu kakinya.

Charlebois hanya ingat dirinya duduk-duduk di sebuah kedai kopi Cafe Da Vinci di DeLand, Sabtu ( 4/7 ) sore. Saat itu ia tengah menikmati hari libur memperingati Hari Kemerdekaan AS. Kepada surat kabar The Daytona Beach News-Journal, Charlebois hanya mengira kakinya diterjang kembang api.
Heather Charlebois ( kiri ) merasakan ada yang tak nyaman pada kaki kirinya. Ia baru eling setelah dokter mengatakan,bahwa ada peluru nyasar bersarang dalam kakinya.
Heather Charlebois ( kiri ) merasakan ada yang tak nyaman pada salah satu kaki nya. Ia baru eling setelah dokter mengatakan,bahwa ada peluru nyasar bersarang dalam kakinya. Rasa senut-senut nyeri membuatnya tak bisa tidur semalaman.

Setelah kejadian itu, Charlebois merasakan salah satu kakinya sakit saat berada di kamar mandi dan mendapatkan sedikit luka berdarah di kakinya itu. Tak ada luka serius atau tanda-tanda dirinya tertembak senjata api. Kepolisian setempat menyebut, tak ada laporan tembakan senjata api pada malam Charlebois diperkirakan tertembak senjata api.

Pihak kepolisian hanya mengira-ngira tembakan terjadi dari tempat yang jauh dan diarahkan ke udara. Kasus wanita kena tembak tapi masih tertolong jiwanya karena ada benda yang melindungi pernah terjadi beberapa waktu lalu. Dia selamat karena kawat bh yang dikenakannya mencuat keluar.

AP.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.