ON LINE

Followers

GEORGE SIMOLARIS KENA DENDA 4.000 DOLLAR AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 23 Agustus 2015

Seorang pejabat kota di Massachusetts, Amerika Serikat dikenai dakwaan pidana, Selasa lalu. Kesalahannya, mengecat penyeberangan jalan yang telah pudar dengan warna hijau. George Simolaris, anggota dewan kota di Billerica, 40 kilometer dari Boston mengatakan, dia mendengar warga kota menanyakan kapan cat putih penyeberangan jalan akan diperbarui.

Jawaban belum diperoleh tapi anggota dewan itu langsung membeli beberapa kaleng cat hijau, warna resmi kota. Akhir pekan lalu anggota dewan itu langsung turun ke jalan, kerja bakti mengecat enam penyeberangan jalan. Karena belum ada izin resmi dari pemerintah kota dan dianggap aksi ini ilegal, maka anggota dewan kena tegur.

Cat hijau menghiasi penyeberangan jalan yang dilakukan anggota dewan, Selectman George Simolaris dari Billerica membawanya pada dirinya untuk mengecat penyeberangan memudar .
Cat hijau menghiasi penyeberangan jalan yang dilakukan anggota dewan, George Simolaris dari Billerica. Karena tindakan ini agak aneh dan ilegal, maka dirinya kena tegur dan membayar denda 4.000 dollar AS.
Polisi dan pejabat kota yang lain mengatakan, mengecat jalan tanpa izin adalah ilegal. Disebutkan, Billerica sedang menjalani proyek keamanan pejalan kaki yang mengharuskan menggali jalan, termasuk beberapa penyeberangan itu.

Begitu proyek selesai, penyeberangan jalan langsung dicat, namun sudah terlanjur dicat dengan warna hijau. Akhirnya Simolaris harus membayar 4.000 dollar AS untuk membersihkan cat hijau yang terlanjur melekat pada bahu jalan.

Reuters / DI / Foto : Ed Tierney.

1 Responses to GEORGE SIMOLARIS KENA DENDA 4.000 DOLLAR AS.

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.