ON LINE

Followers

DAVID DAN STACY FOSTER MENDAPAT HADIAH LOTRE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 Agustus 2015

Dalam hidup ini, ada saja orang-orang yang beruntung. Sepasang pengantin baru di Cape Cod, Massachusetts, Amerika Serikat, termasuk kelompok orang yang beruntung itu. Adalah David dan Stacy Foster pasangan itu, mendapat kejutan hadiah pernikahan mereka. Media UPI melaporkan, sebelumnya mereka membeli lotre seharga 30 dollar AS atau Rp 400.000 dari Supreme Million.

David dan Stacy Foster yang menikah pada 1 Mei 2015 pertama-tama mencoba membeli tiket lotre dari sebuah loket. Namun petugas mengatakan loket telah tutup. Mereka pun disarankan untuk membeli lotre di tempat lain yang masih buka.
Pasangan pengantin baru yang berbahagia karena menang undian lotre.
Pasangan pengantin baru yang berbahagia karena menang undian tiket lotre, Stacy Foster ( kiri ) dan David ( kanan ).

Gara-gara pindah loket, pasangan itu pun bisa mendapatkan tiket lotre yang berisi hadiah utama. Mereka memang betul-betul beruntung. Bayangkan, dari 30 juta tiket lotre yang dicetak, hanya empat tiket yang berisi hadiah utama.

" Ini benar-benar awal pernikahan yang menyenangkan, " kata Stacy. David dan Stacy akan menerima uang sebesar Rp 90,7 miliar alias 6,8 juta dollar AS setelah dipotong pajak dan mereka berencana akan membeli sebuah rumah baru, truk, dan membayar pinjaman dana mahasiswa. Kisah sedih dan bukannya bahagia bagi orang menang undian lotre kerap menginspirasi orang lain yang belum beruntung untuk mencobanya, barangkali nasib sedih karena tak punya, uang akan berganti bahagia.

UPI /LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.