ON LINE

Followers

WISATAWAN ASAL CEKO DISERANG BERUANG KUTUB.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 17 Juni 2015

Seorang wisatawan asal Ceko, Kamis ( 19/3 ), diserang seekor beruang kutub di Svalbard, wilayah Arktik di Norwegia. Polisi setempat memberi ilustrasi bahwa ada potensi bahaya bagi mereka yang tiba di Svalbard untuk melihat gerhana matahari total pada minggu itu. " Dikabarkan satu orang sudah terluka karena serangan beruang kutub, " kata inspektur polisi Sidsel Svarstad kepada AFP.

Laki-laki wisatawan yang diserang beruang kutub tersebut merupakan anggota dari rombongan enam mobil tenda. Ia mengalami luka-luka di bagian wajah dan lengannya sehingga segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Beruang kutub yang melakukan serangan tersebut juga telah diamankan.

Getty/Mirror Jakub Moravec, turis asal Ceko, harus rela kehilangan kesempatan menonton gerhana matahari setelah dia terluka akibat diserang seekor beruang kutub di tendanya di Pulau Svalbard, Norwegia.
Turis asal Ceko, Jakub Moravec  dirawat di rumah sakit karena luka diserang seekor beruang kutub di tendanya di Pulau Svalbard, Norwegia. Ia datang  ke Svalbard ingin menonton gerhana matahari total. Kesempatan langka itu lepas dari cita-citanya karena peristiwa naas menimpa dirinya.
Serangan itu terjadi menjelang gerhana matahari total yang bisa dilihat secara penuh di Svalbard, satu pulau di wilayah Arktik. Gerhana matahari total juga bisa dilihat di Kepulauan Faroe yang merupakan wilayah otonomi Denmark di Atlantik Utara.

Petugas penyelamat datang ke lokasi kejadian dan berhasil menyelamatkan Jakub Moravec. Beruang besar itu kemudian dibunuh tim penyelamat.  Jakub segera dibawa ke Longyearbyen, kota terbesar di Pulau Svalbard, untuk mendapatkan perawatan intensif karena luka-luka serius yang dialaminya.
Saat gerhana matahari, Bulan diperkirakan akan melintas antara Bumi dan Matahari pada Jumat ini. Gerhana matahari total akan mulai pukul 10.11 di Svalbard dan akan berlangsung selama tiga menit.

AFP / LOK / Photo by : Getty/Mirror.

Youtube : Jacub Moravec dirawat di rumah sakit.

[embed]https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=D8fUp0iWlX0[/embed]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.