ON LINE

Followers

WILEY BRYS MENEMUKAN TULANG BELULANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Penemuan tulang belulang dinosaurus oleh seorang bocah laki-laki berusia empat tahun di Mansfield, Texas, AS, menggemparkan warga. Miturut para peneliti, seperti dikutip UPI, tulang belulang yang ditemukan di dekat pusat ritel yang sedang dibangung itu diyakini merupakan dinosaurus yang hidup lebih dari 100 juta tahun lalu. Tim Brys, penjaga kebun binatang di Dallas, mengatakan, ia dan anak laki-lakinya bernama Wiley sedang mencari fosil di dekat lokasi toko bahan pangan di Mansfield ketika pusat ritel itu sedang diperbaiki pada September lalu.

Wiley Brys penemu tulang belulang fosil yang diyakini sebagai dinosaurus yang hidup 100 juta tahun lalu.
Wiley Brys penemu tulang belulang fosil yang diyakini sebagai dinosaurus yang hidup 100 juta tahun lalu. Saat itu ia bersama ayahnya sedang menggali gundukan tanah di areal pusat ritel yang sedang dibangun gi Mansfield. Tangan mungil Wiley lalu mengangkat sepotong tulang yang telah membatu, diyakini sebagai tulang dinosaurus.
Kami menemukan tulang belulang ikan di lereng bukit, dan Wiley menemukan beberapa potong tulang. Saya pun sempat terdiam dan bertanya, " Di mana kamu menemukannya, " kata Tim Brys. Wiley kemudian mengatakan kepada Dallas Morning News bahwa setelah ia menemukan tulang belulang itu, ayahnya mengatakan kepadanya bahwa itu mungkin tulang kura-kura.

Tetapi sekarang dia mengatakan kepada saya kalau itu adalah tulang dinosaurus. Beberapa tulang lainnya ditemukan di sekitar Wiley. Peneliti Laboratoriom Digital Ilmu Bumi Universitas Methodis Southern mengatakan, yang ditemukan Miley itu tulang dinosaurus dan umurnya diperkirakan 100 juta tahun.

UPI / LOK

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.