ON LINE

Followers

WADAH BIR KUNO DITEMUKAN DI TEL AVIV.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Wadah bir-bir kuno Mesir ditemukan di Tel Aviv, Israel. Temuan fragmen wadah bir-bir kuno tersebut mengindikasikan bahwa bangsa Mesir lebih dari 5.000 tahun lalu telah bermukim di Israel, wilayah di utara Mesir. Otoritas Barang Antik Israel, Minggu ( 29/3 ), mengatakan, berbagai jenis keramik dengan sentuhan Mesir tersebut berbeda dari tembikar lokal yang dibuat pada masa itu yang ukurannya lebih tebal.

Pecahan grabah kuno tempat menyimpan bir ditemukan di Israel.
Pecahan grabah kuno tempat menyimpan bir kuno Mesir ditemukan di Tel Aviv, Israel.
Pecahan wadah bir tersebut ditemukan di bawah sebuah kantor yang sedang dibangun di pusat kota Tel Aviv. Benda tersebut diperkirakan diproduksi pada masa perunggu awal 3500-3000 sebelum Masehi.

Temuan itu menunjukkan, bangsa Mesir telah menetap jauh di wilayah utara. Para arkeolog di Israel telah menemukan sejumlah bukti mengenai komunitas Mesir di sisi selatan, Negev, dan sepanjang pantai Mediterania.

Reuters / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.