ON LINE

Followers

VAKSIN KANKER PERSONAL DIKEMBANGKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Tim dokter di St Louis dan Oklahoma City, Amerika Serikat, menguji pemakaian vaksin kanker bersifat personal. Sasaran vaksin itu ialah kerusakan genetika akibat mutasi yang polanya berbeda di setiap pasien tumor. Mutasi mengubah protein di permukaan sel dan jadi penanda untuk dilenyapkan sel kanker.

Gerad
Gerald P. Linette.
Beatriz Carreno , Ph.D. , Washington University School of Medicine
Beatriz Carreno , Ph.D. , Washington University School of Medicine.
Algoritma komputer yang disebut neoantigen akan menganalis penanda baru tersebut dan memutuskan kerusakan genetika mana yang jadi target vaksin. Hasil uji pada tiga pasien yang dipublikasikan di jurnal Science menunjukkan, sistem kekebalan tubuh bisa dikelola untuk melawan kanker kulit. Sel kanker pasien pertama berkurang dan akhirnya bebas dari kanker.

Pasien kedua tetap punya tumor, dan pasien ketiga tumornya menyusut. Miturut salah satu peneliti, Beatriz Carreno, pendekatan vaksin personal punya banyak tantangan sehingga uji klinik perlu untuk melihat pengaruh kekebalan tubuh mengendalikan tumor. " Meski masih awal, vaksin personal menjanjikan, " kata Gerald Linette, peneliti lain, Jumat ( 3/4 ).

Sumber : Kilas Iptek / BBC / MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.