ON LINE

Followers

UKURAN MANUSIA BERAGAM SEJAK MANUSIA PERTAMA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juni 2015

Berdasarkan studi dari Universities of Cambridge and Tubingen Jerman, yang dipublikasikan Journal of Human Evolution, Kamis ( 16/3 ), ukuran manusia alias homo beragam sejak manusia pertama, Homo Erectus, di Kenya, Afrika. Studi selama ini menyebut, ukuran manusia membesar beribu tahun setelah Homo Erectus bermigrasi ke Eropa. Miturut Jay Stock, penulis pendamping dari University of Cambridge's Department of Archaology and Anthropology, yang kami lihat kemungkinan keunikan karakteristik spesies, awal dari keberagaman.

Jack Still
Jay  Stock.
Mereka membandingkan fosil dari situs-situs di Kenya, Tanzania, Afrika Selatan, dan Georgia di Benua Afrika. Didapati, ada variasi ukuran tubuh signifikan secara regional pada era pleistosin. Dari fosil kerangka dan serpihan tulang 1,77 juta hingga 1,7 tahun lalu ditemukan di Afrika Selatan, ukuran tinggi rata-rata 1,5 meter.

Grup lain di Koobi, Kenya,tinggi badan rata-rata 1,5 meter. Temuan ini menggugurkan pendapat ukuran tubuh sebesar manusia modern baru terjadi setelah migrasi ke Eurasia.

Sumber : Kilas Iptek / Science Daily / ISW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.