ON LINE

Followers

TINGGI BADAN DAN RISIKO JANTUNG KORONER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Penelitian yang dipimpin Prof Sir Nilesh Samani dari University of Leicester, Inggris, baru-baru ini menemukan makin pendek seseorang, risiko terkena penyakit jantung koroner ( PJK ) akan makin besar. Hasil riset itu dipublikasikan New England Journal of Midicine. Pada Rabu ( 8/4 ), Nilesh mengatakan, selama lebih dari 60 tahun telah diketahui ada hubungan terbalik antara tinggi badan menjadi determinan dalam PJK atau faktor lain, seperti kondisi sosial ekonomi atau asupan nutrisi.

Profesor Nilesh Samani mengatakan kehormatan itu juga pengakuan untuk rekan-rekannya .
Profesor Nilesh Samani mengatakan kehormatan itu juga pengakuan untuk rekan-rekannya yang ikut terlibat dalam penelitian genetika manusia yang ada hubungannya antara tinggi badan dan risiko jantung koroner.
Anggota tim penelitian itu, Christopher Nelson, mengatakan, dengan menganalisa 200.000 orang dan 180 varian genetika pembentuk tinggi badan ditemukan bahwa perubahan tinggi badan 6,5 sentimeter akan berpengaruh pada risiko jantung koroner 13,2 persen. Makin tinggi seseorang, risiko penyakit jantung koroner makin rendah.

Sumber : Kilas Iptek / Science Daily / ADH / Foto : BBC News.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.